Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Articles
Published: 2023-12-16

Workshop Penguatan Digital Branding Untuk Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Di Kota Palembang

Program Studi Komputerisasi Akuntansi, Fakultas Ilmu Kompputer, Universitas Sriwijaya
Universitas Sriwijaya
Universitas Sriwijaya
Universitas Sriwijaya
Universitas Sriwijaya
Universitas Sriwijaya
Digital Branding UMKM Palembang

Abstract

Kota Palembang memiliki pelaku UMKM yang cukup banyak yaitu 37.351 UMKM. Digital Branding merupakan hal yang sangat mendukung UMKM dalam mengembangkan usahanya. UMKM di kota Palembang banyak mengalami kesulitan didalam mengenalkan usaha yang dilakukannya. Dengan memanfaatkan teknologi digital, diharapkan para pelaku UMKM di Kota Palembang dapat membuat brand mereka lebih mudah dikenal dan diingat oleh khalayak umum. Melalui Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini, pelaku UMKM di Kota Palembang dibekali materi mengenai digital Branding, sebagai hasil secara rata-rasa peserta merasa kegiatan ini bermanfaat dan tertarik untuk mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan pemanfaatan teknologi untuk berjualan.

How to Cite

Hardiyanti, D. Y., Putra, P., Jambak, M. I., Seprina, I., Gumay, N. K. P., & Firnando, R. (2023). Workshop Penguatan Digital Branding Untuk Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Di Kota Palembang. Bulletin of Community Service in Information System (BECERIS), 2(1), 25–32. https://doi.org/10.36706/beceris.v2i1.30